Distributor Asmurathi terpercaya sepanjang masa - ENEF Herbal

Distributor Asmurathib Herbal Ampuh untuk Pegal Linu dan Asam Urat

Pegal dan nyeri otot adalah keluhan yang menimbulkan rasa tidak nyaman pada bagian tubuh tertentu dan hampir semua orang pernah merasakannya. Jika sering mengalami hal ini, Anda patut berhati-hati karena bisa saja menjadi gejala asam urat dan rematik. Untuk menanganinya, Anda bisa menggunakan herbal dari Naturafit, distributor Asmurathib terbesar dan termurah di Indonesia.

Penasaran tentang obat herbal Asmurathib? Simak penjelasannya berikut.

 

Komposisi Kapsul Herbal Asmurathib beserta Khasiatnya

Distributor Asmurathib

Asmurathib adalah salah satu produk premium dari Naturafit herbal yang diracik secara khusus untuk membantu mengurangi pegal linu dan nyeri otot pada tubuh. Apabila Anda menderita penyakit persendian khususnya rematik dan asam urat, maka Asmurathib adalah obat yang tepat.

Berikut adalah bahan baku dari kapsul herbal Asmurathib yang membuatnya sangat berkhasiat, antara lain:

1.     Sambiloto

Andrographis paniculata atau yang lebih populer dengan nama sambiloto merupakan tanaman berkhasiat yang banyak tumbuh di Indonesia. Salah satu khasiat dari sambiloto adalah untuk menyembuhkan peradangan sendi yang memicu munculnya penyakit asam urat dan rematik. Kalium yang tinggi pada daun sambiloto bisa meluruhkan urine untuk membantu sekresi asam urat.

 

Menurut suatu penelitian, penggunaan daun sambiloto secara rutin selama 14 minggu dapat mengurangi gejala rheumatoid arthritis (peradangan sendi). Lakton dan komelgin yang terdapat pada sambiloto berperan sebagai anti depressan untuk mengurangi pembengkakan dan peradangan sendi.

 

2.     Kepel

Kepel atau dalam bahasa latin disebut dengan Stelechocarpi burahol merupakan tanaman penghasil buah yang banyak ditemukan di daerah Jawa. Secara tradisional, kepel dipercaya mampu menurunkan kadar asam dan diuretik pada tubuh.

 

Buah yang sangat digemari oleh putri keraton Jawa ini memiliki peran sebagai antioksidan penangkap radikal pada tubuh sehingga mampu menurunkan kadar asam urat. Kandungan flavonoidnya juga bisa menghambat kerja enzim xanthin oksidase.

 

3.     Lada Hitam

Piper nigrum atau lada hitam populer sebagai rempah yang memiliki aroma sangat kuat dan sering dipakai dalam berbagai jenis masakan. Namun tahukah Anda bahwa tanaman ini mempunyai banyak khasiat salah satunya mampu mengobati arthritis.

 

Bersifat anti-inflamasi dan anti-rematik, Piperine dalam lada hitam sangat berperan penting untuk mengobati arthritis. Selain itu, rempah ini juga berkhasiat untuk memperlancar sirkulasi tubuh, mengurangi serta mencegah nyeri sendi yang disebabkan oleh sirkulasi  buruk dan mengurangi gejala rematik.

 

4.     Meniran

Phyllanthus niruri atau lebih populer dengan nama meniran diyakini dapat mengatasi nyeri otot dan sendi. Hasil penelitian yang dilakukan di Brazil menyebutkan bahwa meniran mengandung beberapa senyawa yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

 

Contoh zat yang dimaksud adalah flavonoid termasuk quersetin dan rutin di dalamnya, tannin, benzenoid, dan fitosterol. Salah satunya memiliki fungsi untuk meredakan rasa nyeri pada tubuh.

 

Mengapa Harus Menggunakan Kapsul Herbal Asmurathib

Berdasarkan bahan-bahan di atas, dapat Anda ketahui bahwa Asmurathib mempunyai banyak khasiat dan aman untuk dikonsumsi. Adapun khasiat utama dari Asmurathib yaitu:

  • Efektif sebagai herbal asam urat tinggi dan rematik.
  • Mengobati pegal linu dan nyeri sendi.
  • Mengatasi arthritis (radang sendi).
  • Mengatasi pengapuran sendi (osteoarthritis) dan pengapuran tulang (osteoporosis).
  • Bisa menjadi obat menormalkan tekanan darah.

 

Cara Mengatasi Asam Urat dan Nyeri Otot dengan Asmurathib

1.     Mengkonsumsi Kapsul Asmurathib secara Rutin

Asmurathib merupakan obat herbal yang ampuh untuk mengatasi arthritis (radang sendi), meredakan pegal-pegal dan nyeri sendi, serta membantu mengatasi asam urat dan rematik. Aturan penggunaan dari Amurathib yaitu diminum 3 kali sehari dengan 2 kapsul sekali minum. Anda bisa mengkonsumsinya 1 jam sebelum makan atau 2 jam sesudah makan.

 

Untuk penyimpanannya, Anda bisa letakkan di tempat yang kering dengan suhu dibawah 30 derajat Celcius dan terhindar dari sinar matahari langsung. Kemudian agar proses penyembuhan lebih optimal, Anda perlu berhati hati dalam mengkonsumsi makanan.

 

2.     Batasi Konsumsi Protein

Jumlah zat purin yang boleh dikonsumsi pada keadaan normal adalah 600 – 1000 miligram per hari. Akan tetapi, penderita asam urat hanya boleh mengkonsumsi 120 – 150 mg/hari. Zat purin sendiri banyak terkandung pada protein, jadi penderita asam urat hanya boleh mengkonsumsi protein sebanyak 50 – 70 gram/hari.

 

Meskipun harus memperbanyak sayur, terdapat beberapa jenis sayur yang harus dihindari karena memiliki kadar purin tinggi seperti kangkung, asparagus, dan bayam. Konsumsi tahu, tempe, dan oncom juga dibatasi maksimal 50 gram/hari.

 

3.     Tambah Konsumsi Karbohidrat Kompleks

Agar asam urat tidak semakin parah, Anda harus mengkonsumsi lebih banyak karbohidrat kompleks. Konsumsilah lebih dari 100 gram karbohidrat per hari, bisa nasi merah, singkong, jagung, ubi, atau roti gandum. Usahakan untuk tidak mengkonsumsi karbohidrat sederhana sejenis fruktosa seperti sirup, gulali, dan permen.

 

4.     Kurangi Konsumsi Lemak

Makanan yang mengandung banyak lemak bisa menghambat ekskresi (pengeluaran) asam urat melalui urine. Maka dari itu Anda harus mengurangi konsumsi lemak, hindari makanan-makanan yang tinggi lemak seperti makanan laut, gorengan, jeroan, mentega, dan masakan bersantan. Aturlah porsi lemak menjadi 10 – 15% dari total kebutuhan kalori atau energi.

 

5.     Perbanyak Minum Air Putih

Penderita asam urat dianjurkan untuk mengkonsumsi banyak cairan, setidaknya air putih sebanyak 2,5 liter per hari. Selain itu, Anda wajib menghindari minuman beralkohol karena bisa meningkatkan asam laktat plasma yang menghambat pengeluaran asam urat dari dalam tubuh.

 

Keunggulan Naturatif sebagai Distributor Asmurathib

Sebagai distributor Asmurathib terbesar di Indonesia, produk dari Naturatif memiliki banyak keunggulan antara lain:

1.     Diolah dari 100% Bahan Herbal yang Berkualitas

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, seluruh bahan yang digunakan untuk produksi Asmurathib 100% alami yaitu terdiri dari daun sambiloto, kepel, lada hitam, dan meniran. Bahan-bahan yang kami gunakan juga berkualitas dan merupakan kelas premium.

2.     Aman Dikonsumsi

Asmurathib tidak akan menimbulkan efek samping apapun untuk ginjal dan organ lain. Jadi Anda tidak perlu was-was untuk mengkonsumsi produk herbal kami.

3.     Telah Lolos Uji Standar BPOM RI

Produk kami bukan abal-abal dan tidak mengandung BKO (Bahan Kimia Obat) sama sekali. Sehingga sudah lolos uji standar kelayakan produk dan mendapatkan izin edar dari BPOM RI.

4.     Diproduksi sesuai CPOTB

Dalam pembuatan jamu tradisional terdapat aspek-aspek yang berfungsi sebagai penjamin kualitas produk yaitu CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik). Dan sebagai distributor Asmurathib nomor satu di Indonesia, kami sudah menerapkan CPOTB dalam proses produksi dengan pengawasan apoteker profesional.

5.     Telah Mendapatkan Legalitas Halal dari MUI

Asmurathib aman dikonsumsi oleh muslimin, karena sudah mendapatkan legalitas dari MUI. Anda bisa membuktikannya dengan label Halal pada kemasan produk.

6.     Komposisi Formula Tepat dan Akurat

Dalam pembuatan Asmurathib kami sangat memperhatikan detail dari komposisi yang digunakan. Sehingga produk yang dihasilkan pun efektif untuk meredakan pegal linu dan nyeri sendi pada tubuh.

 

Dibandingkan dengan obat kimia, Asmurathid jauh lebih aman untuk penyembuhan asam urat dan rematik. Selain tidak menimbulkan efek samping sama sekali harganya juga cukup terjangkau. Segera dapatkan produk kami dan jadilah distributor dari produk-produk kami.