Distributor Herbal Fitabets Termurah dan Berkualitas - ENEF Herbal

Distributor Herbal Fitabets Termurah dan Berkualitas

Enef Group adalah produsen dan distributor herbal Fitabets Naturafit yang sangat populer di Indonesia. Fitabets adalah obat herbal yang memiliki khasiat untuk mengobati diabetes dan mengurangi kadar gula dalam darah.

Fitabets merupakan suatu produk kesehatan yang diproduksi dan dikemas di dalam negeri asli buatan Indonesia. Ingin tahu lebih lanjut tentang Fitabets? Temukan penjelasan lebih lanjut tentang Fitabets di bawah ini.

Sekilas Tentang Obat Herbal Fitabets untuk Diabetes

Distributor Herbal Fitabets

Enef Group adalah produsen sekaligus distributor herbal Fitabets. Produk ini tergolong sebagai obat tradisional atau jamu yang diracik dari bahan-bahan alami berupa segala jenis tumbuh-tumbuhan. Fitabets dibuat dari ekstrak Physalis angulata fructus dan Tinospora crispa caulis dengan teknik pengolahan yang modern dan higienis.

Pada setiap kapsul Fitabets perbandingan konsentrasi dari ekstrak yang digunakan adalah 7:1, setara dengan 1680 mg simplisia kering Physalis angulata fructus dan 1260 mg simplisia kering Tinospora crispa caulis.

Secara tradisional, Fitabets digunakan untuk membantu menyembuhkan penyakit diabetes dan meringankan gejala kencing manis. Diabetes sendiri merupakan kondisi di mana tubuh tidak mampu memproduksi insulin secara mandiri, sehingga kadar glukosa dalam darah akan meningkat dan membahayakan kesehatan penderitanya.

Secara umum, diabetes digolongkan dalam dua tipe yaitu diabetes Tipe 1 dan tipe 2. Pada diabetes Tipe 1, pankreas hanya mampu memproduksi insulin dalam jumlah sedikit bahkan tidak sama sekali. Sedangkan pada diabetes tipe 2, pankreas tidak membuat cukup insulin sehingga mempengaruhi cara tubuh dalam memproses glukosa atau gula darah.

Kadar gula dalam darah yang meningkat akan membuat penderita diabetes mudah merasa haus, lapar serta sering buang air kecil. Maka untuk mengurangi resiko diabet, diperlukan anti-diabetes untuk mengontrol tingkat glukosa dalam darah penderita diabetes.

Dosis pemakaian anti-diabetes biasanya disesuaikan pada usia, kondisi medis, dan berat badan seseorang. Aturan pakai dan dosis Fitabets untuk orang dewasa adalah 3x sehari dan 2 kapsul sekali minum. Konsumsi Fitabets dilakukan 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelahnya.

Apa yang Membuat Herbal Fitabets Sangat Ampuh untuk Mengobati Diabetes?

Komposisi suatu produk obat maupun suplemen dibedakan ke dalam dua jenis yakni kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang berperan untuk memicu aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur dan fungsi dari tubuh manusia.

Sedangkan kandungan tidak aktif berfungsi sebagai media transportasi yang mempermudah kinerja dari kandungan aktif. Kandungan aktif disebut juga dengan eksipien, yang tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Contoh kandungan tidak aktif adalah zat pengawet, zat pengikat, zat pemberi warna, zat penstabil, dan zat pemberi rasa.

Berikut adalah kandungan dan komposisi dari setiap kapsul Fitabets yaitu:

1.     Tinospora crispa caulis Extractum 180 mg

Di Indonesia Tinospora crispa caulis lebih dikenal dengan nama brotowali. Batang dan akar dari tanaman ini sering dijadikan sebagai campuran jamu karena diyakini mempunyai banyak khasiat untuk tubuh. Tidak hanya di Indonesia, khasiat dari brotowali juga diakui berbagai negara di seluruh dunia.

Kandungan antioksidan dalam brotowali mampu melawan radikal bebas dan menjaga sel-sel tubuh dari penyakit. Brotowali juga bisa membersihkan darah, menghilangkan racun pada tubuh, melawan bakteri penyebab penyakit, mengobati infeksi saluran kemih, dan menjaga kinerja hati tetap optimal.

Penderita diabetes juga bisa memanfaatkan tanaman yang satu ini, karena brotowali memiliki fungsi sebagai agen hipoglikemik. Anda bisa meminum jus brotowali untuk menurunkan kadar gula darah dan mengobati diabetes. Rasanya memang sangat pahit, jika Anda tidak menyukainya herbal Fitabets bisa menjadi solusinya.

2.     Plantago mayor folium Extractum 60 mg

Memiliki bentuk seperti sendok membuat tumbuhan ini disebut juga dengan daun sendok. Tanaman ini telah diteliti mengandung banyak nutrisi dan zat aktif yang berperan penting untuk kesehatan. Kandungan dari daun sendok antara lain, vitamin A, B1, C, aucubin, ursolic acid, bethasitosterol, kalium, dan berbagai mineral penting lainnya.

Daun sendok dapat berperan sebagai hepatoprotektor yang bisa menormalkan dan mengembalikan fungsi hati sebagaimana mestinya. Fungsi diuretic dari kandungan unsur K dalam daun sendok berkhasiat untuk memperlancar air seni. Vitamin C & polifenol yang terkandung dalam daun sendok juga mampu menangkal radikal bebas dan meningkatkan imunitas tubuh.

Tak hanya itu saja, daun sendok masih memiliki banyak khasiat untuk kesehatan di antaranya mengatasi asam urat dan radang sendi, mengobati flu dan batuk berdarah, menyembuhkan bronchitis, mempercepat penyembuhan luka, meningkatkan vitalitas pria, mengobati diare dan disentri basiler, menyembuhkan sakit kuning dan hepatitis serta mengatasi kencing berdarah.

3.     Azadirachta indica folium Extractum 120 mg

Di Indonesia, tanaman perdu yang berasal dari India ini dikenal dengan nama mimba. Mimba dapat tumbuh dengan baik di negara tropis seperti Indonesia. Hampir seluruh bagian dari mimba memiliki khasiat untuk obat, maka dari itu tanaman ini sering dijadikan ekstrak dalam bentuk minyak.

Mimba dipercaya dapat melarutkan kalsium dan magnesium dari batu ginjal, memperbaiki sel-sel pankreas dan menurunkan kadar glukosa dalam darah. Mimba juga berperan sebagai antioksidan yang membantu tubuh dalam melindungi sel dari radikal bebas dan mengurangi terjadinya kerusakan sel kulit mati.

Penggunaan ekstrak daun mimba secara rutin juga efektif untuk menekan sifat karsinogen pada tubuh dan memperlambat bahkan mencegah pertumbuhan beberapa jenis kanker.

4.     Physalis angulata fructus Extractum 240 mg

Physalis angulate adalah nama latin dari ceplukan atau ciplukan. Awalnya belum banyak orang yang menyadari bahwa ciplukan mengandung segudang khasiat untuk kesehatan. Banyak yang mengabaikan tumbuhan ini sehingga keberadaannya pun semakin sulit ditemukan. Hingga pada suatu saat buah ciplukan menjadi populer karena mampu mengobati diabetes.

Sejak saat itu banyak orang yang memburu buah ini dan harga di pasaran langsung melonjak secara drastis. Tidak hanya diabetes, ciplukan juga bermanfaat untuk menyembuhkan demam, cacingan, patah tulang, nyeri perut, kencing nanah, dan masih banyak lagi.

Untuk bisa mendapatkan khasiat dari ciplukan, sekarang Anda tidak perlu repot-repot mencarinya dan membeli dengan harga yang mahal. Karena kami, distributor herbal Fitabets menciptakan alternatif baru untuk mengkonsumsi ciplukan yaitu dalam bentuk kapsul herbal.

Manfaat dan Keunggulan Herbal Fitabets

  • Menurunkan dan menormalkan kadar gula darah.
  • Mengembalikan fungsi normal pankreas.
  • Mempercepat penyembuhan luka akibat diabetes.
  • Gairah seksual yang menurun akibat diabetes, perlahan akan bertambah seiring mengkonsumsi herbal.
  • Proses produksi Fitabets memenuhi syarat CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik).
  • Proses produksi diawasi oleh Apoteker profesional secara langsung.
  • Terjamin halal karena sudah lulus uji standar oleh MUI dan memperoleh label Halal.
  • Sudah memperoleh izin edar dari BPOM RI.
  • Aman dikonsumsi tanpa efek samping.
  • Dibuat dengan bahan-bahan alami.
  • Dibuat dengan takaran yang pas sehingga efektif untuk mengobati diabetes.

Keampuhan Fitabets untuk mengobati diabetes dan menurunkan kadar gula dalam darah sudah dibuktikan oleh banyak orang. Segera dapatkan produk kami pada distributor herbal Fitabets terdekat dan rasakan khasiatnya.