Pusat Distributor Jamu Herbal Untuk Pria - ENEF Herbal

Jamu Herbal untuk Pria agar Tahan Lama saat Bercinta Dijamin Aman

Kemampuan bercinta dalam durasi lebih lama tentu bukan hanya bertujuan memuaskan diri sendiri, namun juga untuk membuat pasangan merasa terpuaskan dengan stamina yang Anda miliki sebagai pria. Hal seperti itu yang membuat banyak pria memilih mengkonsumsi obat kuat yang terbuat dari bahan kimia berbahaya, padahal banyak jamu herbal untuk pria yang ampuh dan tentunya lebih aman.

Simak ulasan di bawah untuk mengetahui bahan, jenis tanaman hingga cara meningkatkan stamina Anda.

Bahan Herbal Penambah Vitalitas Pria agar Tahan Lama saat Bercinta

distributor jamu herbal untuk pria

1.     Ginseng

Ginseng merupakan jenis bahan nomor satu yang ada di pikiran banyak orang saat membahas jamu herbal khusus untuk pria. Sejak era China kuno, ginseng memang sudah dikenal sebagai bahan pembuat obat kuat yang dapat meningkatkan vitalitas.

Sejumlah penelitian bahkan menyatakan bahwa ginseng juga bisa dijadikan sebagai obat anti impotensi sekaligus dapat pula meningkatkan kualitas sperma. Jenis ginseng yang dipercaya untuk bisa mengatasi permasalahan disfungsi ereksi adalah ginseng merah dari Korea.

Jenis ginseng ini dipercaya dapat merangsang hormon yang bisa meningkatkan durasi ereksi seorang pria. Apalagi ginseng merah juga bersifat antioksidan yang dapat melepaskan senyawa oksida nitrat yang dipercaya dapat meningkatkan kemampuan penis untuk melakukan ereksi.

Namun, perlu diketahui ginseng merah dapat menyebabkan masalah tidur (insomnia). Oleh sebab itu, sebelum mengkonsumsi ramuan jamu herbal berbahan ginseng merah sebaiknya tanyakan terlebih dahulu pada dokter tentang dosis yang aman.

2.     Jahe Merah

Jahe bukan hanya bisa dijadikan salah satu bumbu masak atau menjadi bahan dasar untuk secangkir minuman hangat. Salah satu jenis jahe yang dikenal dengan sebutan jahe merah dapat dijadikan sebagai jamu herbal yang berfungsi sebagai penambah stamina pria saat bercinta.

Ekstrak jahe merah juga dipercaya dapat digunakan sebagai obat herbal alami pro-testosterone yang sangat dibutuhkan oleh pria. Tentunya, jahe merah dapat pula berfungsi untuk meningkatkan kebugaran pria.

3.     Pasak Bumi

Pasak bumi juga dikenal sebagai salah satu bahan herbal yang bisa dijadikan sebagai obat kuat alami. Bahan herbal ini berfungsi untuk meningkatkan hormon testosterone sehingga membuat jumlah dan kualitas sperma menjadi lebih bagus.

Sayangnya, pasak bumi termasuk bahan herbal yang sulit dicari sehingga harganya pun relatif tinggi. Selain meningkatkan testosterone, pasak bumi juga bisa meningkatkan hasrat bercinta (libido) pria.

4.     Jahe Putih

Jahe putih juga bisa dijadikan sebagai ramuan herbal yang dapat mengatasi permasalahan disfungsi ereksi sekaligus meningkatkan gairah seksual pada pria. Bukan hanya itu saja, jahe putih juga bisa meningkatkan kadar hormon testosterone dan kemampuan pergerakan sperma.

5.     Saffron

Salah satu efek samping obat antidepresan pada pria adalah disfungsi ereksi. Maka dari itu, untuk mengatasi permasalahan tersebut Anda bisa mencoba bahan herbal yang memiliki sifat afrodisiak atau pembangkit gairah seksual.

Saffron merupakan salah satu jenis bahan alami yang dapat membantu membangkitkan gairah seksual pada pria khususnya mereka yang secara rutin mengkonsumsi obat antidepresan. Apabila Anda ingin meningkatkan fungsi ereksi penis maka disarankan mengkonsumsi saffron secara rutin setidaknya selama 4 minggu sebanyak 30 mg.

6.     Ginkgo Billoba

Bahan herbal berikutnya yang bisa dijadikan sebagai ramuan obat kuat alami adalah ginkgo billoba. Tanaman obat ini memang sudah dikenal bisa membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk dapat pula meningkatkan aliran darah ke penis pria.

Namun, apabila sedang mengkonsumsi jenis-jenis obat pengencer darah Anda tidak boleh minum ramuan obat alami berbahan dasar ginkgo billoba sebab resiko pendarahan akan semakin meningkat.

7.     Cabe Jawa

Cabe jawa juga dapat dijadikan sebagai salah satu bahan pembuat jamu herbal untuk pria sebab menurut sejumlah penelitian bisa meningkatkan kadar hormon testosterone. Oleh sebab itu, cabe jawa dengan dosis yang tepat juga bisa digunakan mengatasi disfungsi ereksi pada pria.

Bahan-bahan herbal di atas memang sudah dikenal sebagai bahan yang sangat ampuh mengatasi berbagai macam keluhan pria saat bercinta. Namun, apabila Anda tidak ingin repot membuat ramuan jamu herbal sendiri maka Anda bisa mencoba produk obat herbal bernama Fortirex yang diproduksi Naturafit.

Apa Itu Fortirex?

Fortirex merupakan salah satu produk obat herbal yang ampuh meningkatkan stamina pria. Komposisi produk obat herbal ini benar-benar 100% murni terbuat dari bahan herbal dan diproduksi melalui proses yang higienis sesuai dengan aturan CPOTB. Hal tersebut membuat Fortirex aman dikonsumsi sesuai dengan dosis yang tepat apalagi produk obat herbal ini juga telah memenuhi standar BPOM.

Jenis Tanaman Obat yang Terkandung dalam Jamu Herbal untuk Pria Fortirex

1.     Erythroxylum Catuaba

Tanaman herbal ini berfungsi untuk memperbaiki sekaligus menyegarkan fungsi fisiologis pada pria yang termasuk kelompok usia pertengahan.

2.     Pimpinella Alpina (Tanaman Purwoceng)

Tanaman purwoceng yang memiliki nama ilmiah pimpinella alpina bisa berfungsi sebagai penambah kemampuan seksual pria.

3.     Piper Retrofractum (Cabe Jawa)

Salah satu jenis tanaman cabai yaitu cabe jawa mengandung beragam senyawa yang dapat meningkatkan tenaga alami pada pria.

4.     Eurycoma Longifolia (Pasak Bumi)

Produk obat herbal yang satu ini juga mengandung pasak bumi yang berfungsi mengatasi berbagai keluhan seksual pria, mulai dari disfungsi ereksi, meningkatkan aliran darah ke penis hingga meningkatkan kualitas dan jumlah produksi sperma.

Semua bahan-bahan herbal yang terkandung dalam Fortirex membuat produk obat herbal ini memiliki beberapa khasiat yang sangat dibutuhkan oleh pria, di antaranya seperti:

  • Mengatasi masalah lemah syahwat
  • Penambah Tenaga
  • Meningkatkan kekuatan dalam bercinta
  • Menjaga stamina pria

Cara Meningkatkan Stamina agar Lebih Tahan Lama saat Bercinta

Selain rutin mengkonsumsi jamu herbal untuk pria, Anda juga tetap perlu melakukan berbagai cara lainnya agar stamina selalu terjaga. Beberapa cara untuk menunjang kemampuan dan stamina pria agar bisa lebih tahan lama saat bercinta itu di antaranya seperti:

1.     Rajin Berolahraga

Olahraga secara rutin dapat meningkatkan stamina sekaligus jumlah hormon testosterone pada pria sekaligus memicu terjadinya pelepasan hormon yang menyebabkan perasaan bahagia (endorphin). Cara olahraga paling mudah untuk membantu Anda bercinta dalam durasi yang lebih lama adalah push up, angkat beban, sit up dan jalan cepat.

Berenang juga cukup bagus dijadikan olahraga rutin untuk meningkatkan stamina pada pria. Pastikan bahwa Anda menyempatkan waktu untuk berolahraga secara rutin minimal 30 menit sebanyak 5 kali dalam seminggu.

2.     Kelola Stress

Tahukah Anda bahwa stress berkepanjangan itu juga dapat mempengaruhi fungsi ereksi penis? Stress membuat Anda menjadi lebih sulit untuk berhubungan intim lebih lama dengan pasangan. Maka dari itu, sebaiknya segera kelola stress dengan cara yang tepat, misalnya seperti meditasi, berbagi cerita, istirahat yang cukup, melakukan kegiatan yang Anda gemari dan bila perlu konsultasi dengan psikolog.

3.     Jaga Pola Makan agar Tidak Obesitas

Obesitas atau berat badan berlebih juga termasuk salah satu faktor penghalang Anda bisa menikmati hubungan intim yang berkualitas. Obesitas hanya akan membuat stamina berkurang sehingga durasi bercinta pun tidak bisa bertahan lama. Oleh sebab itu, jaga pola makan dengan menghindari makanan yang mengandung banyak gula dan kalori tinggi serta rutin olahraga dan aktif bergerak.

Minum jamu herbal untuk pria secara rutin sesuai dengan dosis yang disarankan dan diimbangi dengan berbagai cara meningkatkan stamina pria, akan membuat Anda bisa menikmati hubungan seksual yang berkualitas. Selain ampuh meningkatkan stamina dan mengatasi disfungsi ereksi, jamu yang terbuat dari bahan-bahan alami tentunya lebih aman dikonsumsi daripada produk obat kuat berbahan kimia.